Wanita 80 Tahun Meninggal Usai Satpam Nyamar Sebagai Dokter & Melakukan Operasi yang Gagal

- Selasa, 8 Juni 2021 | 21:54 WIB
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/World of Buzz)
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/World of Buzz)

Seorang wanita berusia 80 tahun meninggal dua minggu setelah operasi di Rumah Sakit Mayo di Lahore, Pakistan. Plot twistnya? Dia dioperasi oleh mantan satpam yang dipecat dua tahun lalu.

Dikatakan bahwa wanita tua pergi ke rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan luka punggungnya. Di sana, Muhammad Waheed Butt berpose sebagai dokter dan mengoperasinya. Keluarga wanita itu kemudian membayar "dokter" sejumlah uang untuk operasi dan dua kunjungan rumah untuk pembalut luka.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (8/6/2021), namun karena kondisi wanita itu semakin memburuk dan mereka membawanya kembali ke rumah sakit. Di sanalah mereka menemukan bahwa penipu itu sebenarnya adalah seorang penjaga keamanan yang telah dipecat oleh rumah sakit dua tahun yang lalu karena memeras uang dari pasien.

-
(Photo/Ilustrasi)

Baca juga: Viral Kucing Liar Ini Kunjungi Rumah Orang Asing dengan Pintar Masukkan Kode Pintu

Ini bukan pertama kalinya si satpam bertindak sebagai dokter karena ia pernah melakukan kunjungan rumah ke pasien lain di masa lalu.

“Kami tidak dapat mengikuti apa yang dilakukan setiap dokter dan apa yang dilakukan setiap orang setiap saat. Ini rumah sakit besar,” kata pihak rumah sakit.

-
(Photo/Ilustrasi)

Pihak rumah sakit juga menambahkan bahwa mereka tidak jelas tentang jenis operasi apa yang dilakukan penipu pada wanita itu. Otopsi akan dilakukan untuk melihat apakah kematian wanita itu terkait dengan operasi yang gagal yang dia lakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X