Nakal! Megan Fox & Machine Gun Kelly Berciuman Lidah Hingga Pegang Kelamin di Depan Publik

- Selasa, 25 Mei 2021 | 19:01 WIB
Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram/@meganfox)
Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram/@meganfox)

Dalam acara Billboard Music Awards 2021, terdapat aksi nekat sepasang kekasih dari musisi Hollywood yang cukup dikatakan nakal untuk dilakukan di depan publik.

Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly melakukan aksi yang tidak biasa dilakukan oleh para selebritas di depan umum, yakni berciuman lidah hingga memegang kemaluan.

Hal itu terlihat saat Machine Gun Kelly dipanggil ke podium karena menerima penghargaan. Saat akan maju ke podium, Machine mencium bibir Megan dengan penuh sensasional.

Baca Juga: Roy Suryo Ngaku Baru Tau Lucky Alamsyah Seorang Artis: Saya Tak Pernah Nonton Sinetronnya

Tak berhenti disitu, saat melakukan wawancara publik saat acara telah selesai, keduanya menyempatkan untuk melakukan ciuman dengan menggunakan lidah mereka. Sungguh hal yang cukup nakal untuk dilakukan sosok publik figur.

Selain kedua hal itu, rupanya Megan Fox mengunggah sebuah foto mesra dirinya dengan Machine Gun di acara yang sama. Tampak keduanya masih mengenakan pakaian yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Megan Fox (@meganfox)

Megan yang mengenakan gaun hitam transparan dengan menampilkan belahan dada. Machine juga tampak serasi mengenakan setelan hitam yang senada.

Keduanya berpose mesra, namun tak disangka tangan Megan Fox tepat berada di kemaluan Machine yang membuat keduanya menjadi semakin sensasional dengan aksi mereka. Namun, kolom komentar unggahan Megan difoto tersebut dimatikan oleh sang seleb sehingga tak terlihat komentar dari pada netizen.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X