Ludes! Rumah Padat Penduduk di Kemayoran Terbakar, Kerugian Hampir Rp1 Miliar

- Senin, 28 Juni 2021 | 11:05 WIB
Kebakaran di Kemayoran. (Dok Humas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta).
Kebakaran di Kemayoran. (Dok Humas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta).

Insiden kebakaran terjadi pagi tadi di hunian padat penduduk di Kemayoran, Jakarta Pusat. Tercatat kerugian atas insiden ini hampir senilai Rp1 miliar.

Humas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan insiden kebakaran ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan.

"Adanya terjadi kebakaran pada pukul 05.52 WIB di pagi hari tadi di Jalan Garuda Raya nomor 23 Komplek PJKA RT 7, RW 4 Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan titik kenal Stasiun Kemayoran," kata Mulat kepada wartawan, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: FOTO: Vaksinasi COVID-19 TNI AL Tahap Terakhir di Jakarta

Dikabarkan, api melahap sejumlah rumah di sana. Api pun berhasil dipadamkan dan proses pemadaman selesai sekitar pukul 08.51 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Selain itu, pemadam kebakaran menduga insiden kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik dari exhousefan.

"Diperkirakan dugaan sementara disebabkan karena korsleting listrik ekhousefan yang terdapat kerugian kurang lebih sekitar Rp937.500 000," pungkas Mulat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X