The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Singgung Anies Mau Ikut Pilpres 2024, Ketua DPRD DKI: Selesaikan Dulu Masalah Jakarta
Kolase foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. (Dokumentasi Ist)
News

Singgung Anies Mau Ikut Pilpres 2024, Ketua DPRD DKI: Selesaikan Dulu Masalah Jakarta

Sindir lewat pantun.

Selasa, 22 Juni 2021 15:25 WIB 22 Juni 2021, 15:25 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi memberikan sebuah pantun untuk Gubernur Anies Baswedan dalam rapat paripurna peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-494 DKI Jakarta.

Pantun yang disampaikan oleh politisi yang akrab disapa Pras tersebut dibacakannya sebelum menutup rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Saya punya pantun buat Pak Anies. Beli baja di Pantai Carita, buat rehab rumah tua. Boleh saja punya cita-cita, tapi selesaikan dulu masalah di Jakarta," ucap Pras, Selasa (22/6/2021).

Usai rapat paripurna, Pras menjelaskan bahwa pantun itu dilontarkannya sebagai pengingat, agar Anies fokus menangani berbagai permasalahan di Jakarta.

"Pantun terakhir itu mengingatkan kepada Pak Gubernur supaya berkonsentrasi pada masalah Jakarta dengan adanya pandemi Covid-19," terang Pras.

Baca Juga: Peristiwa 22 Juni: Ulang Tahun Jakarta hingga Gol Tangan Tuhan Maradona

Politisi PDI Perjuangan ini pun tak mempermasalahkan apabila pada akhirnya Anies ingin mencalonkan diri pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kendati demikian, ia mengingatkan kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu untuk saat ini menyelesaikan masalah di Jakarta. Terlebih lagi, masa jabatan Anies tinggal satu tahun.

"Masalah Jakarta itu banyak. Jadi sebagai warga negara sah saja kalau dia mau mencalonkan diri, tapi juga harus konsentrasi dulu mana si dia kerja, tugasnya di mana," ungkapnya.

"Dia mau jadi Capres 2024 ya sah-sah saja saya bilang. Tapi beresin dulu masalah di Jakarta," tandas Pras.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US