The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kekeh Covid-19 Berakhir karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Minta Maaf: Saya Koreksi Kembali
Pria ini minta maaf saat dirinya menyebut Covid-19 sudah berakhir atas nama warga. (Photo/Instagram)
News

Kekeh Covid-19 Berakhir karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Minta Maaf: Saya Koreksi Kembali

Kamis, 24 Juni 2021 21:07 WIB 24 Juni 2021, 21:07 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang belum lama ini diberhentikan petugas Satpol PP Kecamatan Gambir lantaran tidak menggunakan masker, viral setelah dirinya menolak menerima sanksi dan justru menyebut Covid-19 sudah berakhir.

Seperti yang beredar di media sosial, saat itu petugas Salpol PP Kecamatan Gambir sedang menggelar Oprasi Tibmask (Tertib Masker) di depan Museum Taman Prasasti, di Jalan Tanah Abang No. 1, Jakarta Pusat.

Setelah diberhentikan karena mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan masker, pira ini malah beralibi bahwa Covid-19 sudah berakhir dan ngotot dengan apa yang disampaikannya.

"Saya atas nama warga, Yusuf, mengatakan bahwa Covid-19 itu sudah berakhir sebetulnya. Jadi sebetulnya di luar negeri sana juga sudah selesai beres entah mau sampai kapan terus perpanjang Covid-19 - kepada pemerintah, gubernur, presiden dan seluruh rakyat Indonesia dibukalah otaknya gitu," katanya.

Namun, tak berapa lama setelah statementnya itu viral di media sosial, ia kemudian diamankan dan kini mengeluarkan permintaan maaf atas perkataannya.

Baca juga: Pria yang Menolak Memakai Masker dan Sebut Covid-19 Sudah Berakhir Kini Minta Maaf

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya dengan Yusuf memohon maaf atas ucapan saya tadi pagi yang mengatakan bahwa Covid-19 itu sudah berakhir. Itu saya koreksi kembali yang sebenarnya Covid-19 itu masih ada sampai detik ini," jelasnya.

"Ucapan tersebut terlontar sebenarnya atas nama pribadi bukan mengatasnamakan warga. Ucapan tadi pula, yang menyinggung pemerintah gubernur dan presiden saya pribadi memohon maaf dan saya berharap Covid-19 dapat berakhir agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya," tambahnya.

Unggahan itu pun banyak dikomentar netizen bahwa seseorang yang telah berbicara tanpa berpikir akan kembali untuk melakukan permintaan maaf.

"Hahahaha. Semua minta maaf pada waktunya," kata akun ritz13 di unggahan lambe_turah.

"Boleh aja ga percaya, tapi gausah diumbar. Dan jangan bilang mewakili warga," ungkap akun hilmiassalam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US