Mengenaskan, Sopir Pick Up di Blitar Tewas Terjepit Mobil dan Pohon Jati di Jalanan Licin

- Selasa, 22 Juni 2021 | 18:11 WIB
Pria tewas terjepit pick up dan pohon jati di Blitar (Instagram/info_seputaran_blitar)
Pria tewas terjepit pick up dan pohon jati di Blitar (Instagram/info_seputaran_blitar)

Seorang pria bernama Senan (43 tahun) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan umum desa setempat, Selasa (22/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Senan bersama rekannya Supomo sedang mengendarai mobil pick up dengan plat AG 9442 KF membawa pupuk organik.

Saat tiba di tanjakan, pick up yang mereka kendarai tak mampu melintas. Keduanya lalu turun untuk mengganjal ban mobil dengan batu agar tidak mundur. 

Sebelum turun, Senan menarik tuas rem terlebih dahulu agar pick up tidak bergerak. Mereka lalu mengganjal ban dengan batu. 

Namun, karena jalan di tanjakan licin, tiba-tiba batu yang mereka ganjalkan ke ban itu meleset sehingga mobil mundur tanpa kemudi. 

Supomo yang berada di belakang pick up berhasil menghindar, sedangkan Senan tertabrak pick up yang terus mundur sampai berhenti di pohon jati. Tubuh Senan pun terjepit di antara body pick up dan pohon jati. 

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Lodoyo Barat, AKP Suyatno, Senan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kepala terjepit pick up dan pohon jati.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Suyatno, seperti dikutip Indozone, Selasa (22/6/2021).

Suyatno menambahkan bahwa kasus tersebut murni kecelakaan tunggal dan pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak akan melanjut ke proses hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X