Dosen Bunuh Mahasiswi, Diduga Tak Terima Hubungan Asmara Keduanya Kandas

- Selasa, 22 Juni 2021 | 10:20 WIB
lustrasi pembunuhan. (Indozone)
lustrasi pembunuhan. (Indozone)

Pada tanggal 14 Juni seorang wanita dibunuh di distrik Yinzhou, Ningbo, Provinsi Zhejiang, China Timur. Wanita itu diketahui seorang mahasiswi, ia diduga dibunuh oleh dosen berkewarganegaraan asing.

Berdasarkan sebuah laporan, pembunuhan itu diduga dilatarbelakangi asmara keduanya yang dikabarkan putus.

Berita pembunuhan mahasiswi ini menghebokan netizen di China. Banyak orang yang khawatir atas kasus pembunuhan ini. Bahkan netizen mendesak aparat untuk tidak memberikan perlakuan khusus kepada tersangka karena warga negara asing.

Dikutip dari berbagai sumber, keterangan resmi dari Kepolisian Distrik Yinzhou, Kota Ningbo, Provinsi Zhejiang, Senin (21/6/2021), pelaku telah ditangkap. Tapi polisi belum mengungkapkan negara asal pelaku.

Laporan pembunuhan ini pertama kali diterima pihak polisi pada Senin (14/6/2021). Orang tua korban mendapati luka pada bagian tubuh anaknya, termasuk bagian wajah dan leher.

Kepada polisi, pelaku mengaku membunuh korban karena tidak terima hubungan mereka putus. Sehingga membuat tersangka tega membunuh kekasihnya itu, kemudian mayat wanita itu dibuangnya di hutan.

Polisi saat ini sedang mencari barang bukti yang dibuang pelaku.

Korban diketahui merupakan mahasiswi yang memiliki nilai akademik bagus bahkan setiap tahunnya dia mendapatkan beasiswa.

Keduanya berada di Universitas yang sama, namun sampai saat ini pihak polisi belum menyebutkan nama perguruan tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X