Karyawan Baik Hati, Memayungi Pelanggan Disabilitas ke Rumahnya saat Hujan

- Selasa, 6 Juli 2021 | 23:24 WIB
Karyawan bar mengantar penyandang disabilitas di tengah hujan. (Photo/Facebook/The Pines Cafe Bar)
Karyawan bar mengantar penyandang disabilitas di tengah hujan. (Photo/Facebook/The Pines Cafe Bar)

Membantu orang lain selalu merupakan perbuatan baik. Tak jarang perbuatan baik itu menjadi sebuah inspirasi bagi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Seperti sebuah video yang viral tampak memperlihatkan pelayan bar bernama Frankie, dicap sebagai 'pria sejati' setelah dia menggunakan payung pub untuk menjaga pelanggan berkebutuhan khusus tetap kering saat dia mengantarnya pulang di tengah hujan lebat.

Sebuah video pendek dari momen yang mengharukan itu muncul di internet dan sekarang menjadi viral karena alasan yang tepat.

"Frankie kami melampaui dan melampaui!" judul dari keterangan video itu.

Baca juga: Video Suami Memotong Rambut Istri Memakai Waterpas Bangungan, Hasilnya Menakjubkan

Frankie tampaknya sedang bekerja di Pines Cafe di Dublin ketika seorang pelanggan yang menggunakan kursi roda terpaksa keluar dengan cepat setelah hujan mulai turun dengan deras.

Tidak ingin pelanggannya basah kuyup karena hujan, Frankie membuat rencana. Dia menarik payung luar ruangan raksasa dan mengantarnya pulang.

Video itu diposting di halaman Facebook kafe dan orang-orang memuji Frankie atas kebaikannya. Klip pendek itu kini telah dilihat lebih dari 2.400 kali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X