Larang Warga Berkumpul, Sekelompok Petugas Dishub Ini Kepergok Nongkrong saat PPKM Darurat

- Kamis, 8 Juli 2021 | 17:12 WIB
Petugas Dishub kepergok nongkrong di warung saat PPKM Darurat (Instagram/undercover.id)\
Petugas Dishub kepergok nongkrong di warung saat PPKM Darurat (Instagram/undercover.id)\

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah petugas berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) kepergok warga saat nongkrong di salah satu warung di wilayah DKI Jakarta.

"Masyarakat kecil gak boleh nongkrong, orang dagang dibubarkan. Ini Dishub asik"an nongkrong ngopi" cantik. Dimana keadilannya," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone di akun @undercover.id, Kamis (8/7/2021).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah petugas pria dan wanita duduk santai sambil minum kopi di warung. Tampak pula sejumlah kendaraan petugas yang terparkir di pinggir jalan. 

Saat dipergoki dan direkam warga, sejumlah petugas itu tampak menunduk dan berusaha menutupi wajahnya dengan masker. 

Pria perekam video itu semakin menyayangkan, lantaran petugas Dishub kepergok nongkrong ketika waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 21.00 WIB.

Padahal sebelumnya petugas Dishub melarang para penjual kuliner untuk menyediakan pengunjung bisa makan di tempat saat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

"Udah jam 9 malam masih pada nongkrong, kita dibubarin," kata pria perekam video. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai kejadian tersebut. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X