1 Buronan Pengeroyok Haris Pertama Serahkan Diri ke Polda Metro

- Jumat, 25 Februari 2022 | 17:05 WIB
Konferensi pers kasus pengeroyokan Ketua DPP KNPI Haris Pertama di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus pengeroyokan Ketua DPP KNPI Haris Pertama di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kasus pengeroyokan terhadap Ketua KNPI, Haris Pertama memasuki babak baru. Satu dari dua buronan dalan kasus ini sudah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

"Satu orang DPO atas nama Irfan ini kemarin telah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/2/2022).

Hingga saat ini, sisa satu DPO yang masih diburu oleh pihak kepolisian. Zulpan menyebut pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap DPO tersebut.

Baca Juga: Motif Kawanan Debt Collector Keroyok Haris Pertama Masih Misteri

"Jadi tinggal satu pelaku lagi sebagai DPO yaitu saudara Harvi yang saat ini masih dalam pengejaran kita," beber Zulpan.

Lebih jauh Zulpan menyebut pihaknya akan menyampaikan motif pengeroyokan setelah pihaknya selesai melakukan pemeriksaan.

"Terkait dengan kasus ini tentunya kami akan menyampaikan nanti terkait dengan motif dan sebagainya manakala nanti semua pelaku ini sudah kita tangkap dan juga pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik sudah tuntas," kata Zulpan.

Sekedar informasi, Ketua DPP KNPI Haris Pertama mengaku dikeroyok sejumlah orang di parkiran sebuah mobil di restoran di kawasan Cikini, Jakarta siang hari. Pada Senin, 22 Februari 2022 malam, Haris mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk melaporkan kasus ini.

Laporan itu sendiri teregister dengan nomor LP/B/928/II/2022/SPKT/PoldaMetroJaya. Polda Metro Jaya sendiri sudah menangkap tiga eksekutor dan satu dalang dalam kasus ini serta masih memburu dua eksekutor lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X