Geger Ketua DPRD Kota Gorontalo Selingkuh dengan Rekan Kerjanya di Klinik, Istri Sah Marah

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:58 WIB
Kolase foto Andi Helda Nyiwi alias Maya, Hardi Sidiki, dan istri sahnya, Herlina Ikano. (Istimewa)
Kolase foto Andi Helda Nyiwi alias Maya, Hardi Sidiki, dan istri sahnya, Herlina Ikano. (Istimewa)

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki tengah diterpa isu tak sedap. Oleh sejumlah media online lokal di Kota Gorontalo, ia diberitakan diduga selingkuh dengan rekan kerjanya sesama anggota DPRD Kota Gorontalo, yakni Andi Helda Nyiwi yang berasal dari Partai Gerindra.

Pemberitaan mengenai dugaan perselingkuhan itu membuat geger publik Gorontalo setelah beredar video yang merekam cekcok mulut antara Andi Helda Nyiwi dengan seorang wanita yang merupakan istri dari mantan suami Andi Helda, SA.

Andi Helda Nyiwi dan SA bercerai pada 2 Juni 2021 setelah menikah secara siri pada tahun 2013.

Untuk diketahui, Andi Helda Nyiwi sudah menikah tiga kali. Di dalam video itu juga ada SA, pria yang merupakan mantan suaminya, yang kini sudah menikah lagi dengan perempuan lain. Perempuan lain itulah yang merekam video itu.

Setelah video dan berita dugaan perselingkuhan itu beredar, Hardi Sidiki dan istrinya pun menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi kabar tak sedap yang beredar.

Hardi menjelaskan, bahwa dirinya hanya bermaksud membantu Andi Helda Nyiwi yang hendak berobat di klinik tersebut pada hari Rabu (28/7/2021) karena lengannya sakit.

Saat itu, Andi Helda Nyiwi yang biasa disapa 'Maya', tidak kebagian nomor antrean karena hari itu sudah memenuhi kuota 10 nomor, sedangkan keadaannya tidak memungkinkan untuk menunda pengobatan.

Hardi mengaku dirinya dimintai tolong oleh Maya melalui telepon.

"Karena dia anggota saya, saya bantu. Saya telepon dokter Andang, 'Dok, ada anggota saya yang sakit tangannya, kira-kira bisa dibantu?' Bisa, kata dokter. Karena pada saat itu beliau benar-benar kesakitan dan tidak mau ditunda sampai besok," ujar Hardi menjelaskan kronologinya.

Karena tidak bisa membantu cukup via telepon dan harus datang langsung ke lokasi praktik dokter, Hardi pun akhirnya datang ke klinik tersebut.

"Terpaksa saya harus datang. Saya sampai di sana, saya melapor ke asisten dokternya. Saya tanya apakah ada pasien anggota saya yang sudah dihubungi oleh dokter Andang. Asisten bilang mau tanya dulu ke dokter. Lalu dibilang, 'Pak tolong duduk dulu nanti dipanggil'," jelas Hardi.

Saat duduk menunggu itulah, Hardi dan Maya direkam dan dianggap selingkuh.

Hardi kecewa bahwa kebersamaannya dengan Maya saat berada di tempat praktik dokter itu direkam dan dianggap sebagai perselingkuhan.

"Itu kan tempat umum, tempat praktik dokter. Mana mungkin saya selingkuh. Saya sebagai ketua dan dia sebagai anggota, itu hak saya membantu beliau. Dan beliau sudah menelepon saya minta tolong," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X