Kaget Ditawari Anak Muda untuk Cobain ‘Miras’, Erick Thohir: Waduh Kacau nih!

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:27 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat mencoba 'miras'. (Instagram/@erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir saat mencoba 'miras'. (Instagram/@erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir belum lama ini memposting sebuah video yang memperlihatkan ia ditawari untuk mencoba ‘miras’. Ia sempat kaget saat ditawari untuk mencicipi ‘miras tersebut.

“Ini nawarain menteri suruh miras,” ujar Erick Thohir dalam video yang ia unggah di akun Instagramnya @erickthohir.

Erick Thohir sebelum mencoba, meminta kepada pemuda yang menawarkannya ‘miras’ tersebut untuk menjelaskan jenis ‘miras’ tersebut.

“Coba kasi tahu miras apa itu?” tanya Erick.

Ia pun kaget begitu tahu ternyata ‘miras’ yang ditawari ke dia bukanlah miras pada umumnya atau yang miras yang ia kira. ‘Miras’ tersebut rupanya ‘minuman peras’ yang justru menyehatkan karena berasal dari buah segar,.

“Miras itu minuman peras,” jawab pemuda tersebut.

“Oo minuman peras. Bukan miras (minman keras)? Saya pikir ini ada anak muda warin menteri suruh miras. Wah kacau nih, ternyata ini miras yang sehat. Segar!” ungkapnya Erick Thohir.

-
Menteri BUMN Erick Thohir mencoba 'mias' (minuman peras). (Instagram/@erickthohir)

Erick Thohir pun tanpa ragu langsung mencoba minuman tersebut. Ia pun salut dengan ide kreatif anak muda dalam berinovasi dan menjalankan sebuah bisnis.

“Sore-sore, segar juga nih minum MIRAS. Eits, bukan minuman keras ya, tapi Minuman Peras @miras.lokal. Kaget juga waktu ditawarin minum “miras” ????. Tapi saya salut dengan ide kreatifnya,” tulisnya dalam postingan video tersebut.

Ia pun berpesan bahwa bisnis selalu dimulai dengan ide kreatif lalu diramu strategi yang tepat serta ketekunan. Ia yakin banyak sekali teman-teman muda yang memiliki banyak ide kreatif yang bisa dikembangkan menjadi peluang usaha.

“Kalau yang lain bisa, kalian juga bisa!” pesannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X