The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PPKM Diperpanjang 2 Minggu, Gym di Wilayah Ini Boleh Dibuka
Ilustrasi tempat fitness (Unsplash/@jelmerassink)
News

PPKM Diperpanjang 2 Minggu, Gym di Wilayah Ini Boleh Dibuka

Terdapat beberapa kegiatan yang dapat kelonggaran.

Senin, 04 Oktober 2021 16:04 WIB 04 Oktober 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 18 Oktober 2021. Dalam dua minggu ke depan terdapat beberapa kegiatan yang dilonggarkan.

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa pusat kebugaran atau gym akan dibuka dengan kapasitas maksimal 25 persen.

"Pembukaan pusat kebugaran/fitness centre dengan kapasitas maksimal 25% dengan pemberlakuan prokes ketat," ucap Luhut dalam konferensi persnya, Senin (4/10/2021).

Luhut menyebutkan wilayah yang boleh diperkenankan untuk membuka pusat kebugaran itu diantaranya adalah Jabodetabek, Bandung, Semarang Raya, Yogyakarta, dan Surabaya Raya.

"Dan screening Peduli Lindungi pada wilayah aglomerasi Jabodetabek, Bandung Raya, Solo Raya, Semarang Raya, Jogjakarta, dan Surabaya Raya," tambahnya.

Selain gym yang kembali dibuka, pemerintah juga kali ini mengizinkan tempat makanan dan minuman yang berada di dalam bioskop untuk beroperasi kembali, dan tetap menerapkan aturan maksimal 50 persen.

"Counter makanan dan minuman didalam bioskop diperbolehkan buka namun kapasitas bioskop tetap diberlakukan 50%. Hal ini akan berlaku untuk kota-kota level 3, 2 dan 1," tandas Luhut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US