Rebut Emas PON Papua, Atlet Muaythai Aceh dapat Hadiah Sepeda Motor

- Senin, 4 Oktober 2021 | 20:18 WIB
Ketua Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi berfoto bersama atlet dan pelatih muaythai di Camp Nanggroe, Banda Aceh, Kamis (26/8/2021). (Dok. DPW Partai NasDem Aceh)
Ketua Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi berfoto bersama atlet dan pelatih muaythai di Camp Nanggroe, Banda Aceh, Kamis (26/8/2021). (Dok. DPW Partai NasDem Aceh)

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi akan memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada atlet putri Aceh cabang muaythai, Dara Phonna.

Dara berhasil menyumbang emas bagi kontingen Aceh dalam PON XX di Papua dari cabang muaythai kelas 48kg. 

"Dara Phonna akan dapat hadiah sepeda motor dari saya, Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPW Partai NasDem Aceh," kata Taufiqulhadi, Senin (4/10/2021).

Taufiqulhadi mengaku sudah berjanji kepada atlet muaythai akan memberikan satu sepeda motor untuk yang berhasil menyumbang emas.

Janji tersebut diutarakan Ketua Partai NasDem Aceh itu saat berkunjung ke Camp Nanggroe untuk melihat langsung latihan atlet muaythai pada Kamis (26/8) lalu.

"Hadiah itu saya janjikan ketika saya berkunjung ke Nanggroe Camp, tempat training Dara dan rekan-rekannya menjelang keberangkatan mereka ke PON Papua," ujar Taufiqulhadi.

Ia juga berharap agar atlet-atlet lain asal Aceh mampu mengukir prestasi dalam perhelatan akbar kompetisi olahraga nasional itu. 

"Saya senang sekali. Saya tidak sabar ingin menyerahkan hadiah tersebut saat Dara Phonna kembali ke Aceh. Saya sangat berharap atlet-atlet lain juga mampu berprestasi seperti Dara Phonna. Dara adalah kebanggaan rakyat Aceh," pungkas Taufiqulhadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X