Seorang Nenek di Malaysia Ditinggal Rombongannya Saat Arus Balik

- Senin, 10 Juni 2019 | 22:12 WIB
(photo/worldofbuzz)
(photo/worldofbuzz)

Seorang nenek 70 tahun di Malaysia tak sengaja ditinggalkan oleh rombongannya saat arus balik. Anak nenek itu baru tersadar setelah sejauh 200 km. Polisi setempat pun menghubungi anak nenek itu agar datang menjemput.

Hal ini bermula ketika rombongan itu melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur dari setelah mudik dari Bukit Payong.

Mereka sempat berhenti di Bukit Besi R&R karena istir dari anak nenek itu ingin ke toilet untuk buang air kecil. Awalnya pria itu bersama ibunya menunggu di dalam mobil.

Namun tak lama kemudian nenek itu turun dari mobil dan pergi ke toilet. Akan tetapi hal itu tak disadari oleh anaknya.

Setelah sang istri selesai, mereka kemudian melanjutkan perjalanan agar tak kena macet. Sayangnya mereka juga belum sadar jika sang ibu tertinggal.

Sang nenek kaget saat melihat mobil anaknya sudah tak ada di tempat. Nenek itu pun mencoba meminta bantuan orang disekitar.

Setelah mencoba menunggu selama satu setengah jam, anaknya tak kunjung datang. Untungnya dua anggota staf Departemen Transportasi Jalan yang sedang berpatroli di R&R melihat nenek itu. Mereka kemudian mendatangi sang nenek dan mendengarkan cerita nenek tersebut.

Diketahui, anak dan menantunya tersadar ketika sudah berjalan sejauh 196 km. Kepala Polisi Dungun Inspektur Baharudin Abdullah mengatakan pihaknya berhasil menguhubungi anak nenek itu.

"Kami memberi tahu putri itu tentang apa yang terjadi, dan seorang cucu akhirnya muncul untuk menjemput nenek itu sekitar pukul 12.30 malam," kata Baharudin.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X