Goo Hara Meninggal, Idol Kpop IU Sampaikan Pesan Menyentuh

- Senin, 25 November 2019 | 18:49 WIB
(Photo/Instagram/@dlwlrma/@koohara__)
(Photo/Instagram/@dlwlrma/@koohara__)

Goo Hara yang merupakan penyanyi dan aktris Korea ini dulunya sempat tergabung dengan girlband KARA, ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada 24 November 2019 pukul 18:00 waktu setempat.

IU yang secara kebetulan juga mengadakan konser di hari yang sama ketika Goo Hara ditemukan meninggal juga menutup konsernya dengan pesan menyentuh.

Perempuan bernama asli Lee Ji-eun ini mengajak para penggemar untuk saling mencintai, seperti yang dilansir dari Koreaboo.

IU lalu menyanyikan lagu 'Dear Name'. Lagu tersebut merupakan pesan kerinduan kepada teman, keluarga, atau orang terdekat yang telah tiada.

IU juga menyebut pesan yang ada pada lagu yang dinyanyikan seakan mewakili apa yang ia rasakan saat ini.

"Aku tidak tahu kalau akan menyanyikan lagu ini dalam situasi seperti ini. Aku tidak tahu apakah bisa menyanyikannya dengan baik. Namun karena ini adalah encore, jika pada akhirnya aku tak bisa menyanyikannya, kuharap kalian semua menyanyi bersamaku," Ujar dirinya pada konser tersebut.

"Aku juga tak menyangka akan menyanyikan lagu ini sambil berpikir seperti ini. Aku percaya lagu ini, pesan dalam lagu ini ketika aku menulis liriknya, akan berguna dalam situasi semacam ini. Aku sangat mengkhawatirkan kalian. Aku berharap kalian tetap kuat," lanjutnya.

"Kita harus salin menyayangi walaupun dalam situasi seperti ini. Dunia bisa menjadi tempat yang buruk dan tak ada yang mau berurusan dengan itu semua. Tapi kita tetap harus hidup, dan terus menyayangi satu sama lain," tuturnya saat menyanyi lagu Dear Name.

Selain itu kabarnnya IU akan melakukan konser di Indonesia. Ini merupakan konser perdana IU di Indonesia sejak melakukan debutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X