McLaren 720s Tertangkap Kamera Saat Sedang Diuji

- Kamis, 23 Mei 2019 | 14:22 WIB
Carscoops
Carscoops

Sejumlah insinyur McLaren tertangkap kamera saat tengah menguji coba kendaraan Mclaren 720s untuk Model Swirly-Camo di jalanan Eropa.

Seperti diketahui, minggu lalu McLaren baru meluncurkan GT yang sangat dinanti oleh penggemarnya, tapi itu bukanlah model baru satu-satunya dari McLaren. Karena nantinya, McLaren akan memperkenalkan 18 kendaraan baru atau turunannya hingga 2025.

Dari McLaren 720s yang diuji coba tersebut, tampak tidak ada bedanya dengan 720s sebelumnya, desain dari kendaraan itu juga tidak ada yang baru. Namun, di bagian samping dan kaca belakang kendaraan terdapat label 'Hybrid Prototype' yang bikin penasaran.

Mungkin, pembuat kendaraan ini telah menemukan solusi bagaimana memasukkan teknologi Hybrid tanpa memodifikasi desain dari kendaraan sebelumnya. Kendati demikian, tidak banyak yang tau mengenai model kendaraan ini, namun sudah diketahui banyak orang adalah kendaraan ini menggunakan kinerja hybrid dengan performa yang tinggi.

Memang, pihak dari McLaren sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa hingga tahun 2025 nanti, sportcar maupun supercar produksinya akan 100 persen menjadi hibrida. Selain itu, McLaren juga akan mengupgrade sistem baterai menjadi lebih ringan, pengisian daya yang lebih cepat, dan daya kinerja yang tinggi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X