Demi Konten, Selebgram Ini Hancurkan Patung Berusia 200 Tahun

- Jumat, 24 Mei 2019 | 10:21 WIB
Screenshoot/Youtube
Screenshoot/Youtube

Ada-ada saja kelakuan dari seorang selebgram Polandia bernama Julia Slonska. Dia mendadak viral lantaran aksi memalukannya yang menghancurkan bagian hidung dari sebuah patung berusia 200 tahun.

Seperti yang terlihat di video, dia menghancurkan hidung patung tersebut dengan menggunakan palu. Kejadian itu membuat dirinya dikecam oleh netizen dia media sosial. Sebab, usai melakukan hal tersebut, dia malah tertawa terbahak-bahak dan meninggalkan patung tanpa ada merasa bersalah.

Dia pun dipaksa untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka. Dan kemudian, dia mengunggah video permintaan maaf di akun Instagramnya.

"Apa yang terjadi tempo hari seharusnya tidak terjadi sama sekali. Aku merasa sangat menyesal telah melakukannya," tutur Julia.

Dia pun mengaku, dia tidak berpikir secara jernih apa yang telah dilakukannya pada waktu itu.

"Saya tidak akan membeberkan apa yang mendorong saya melakukannya karena ini lebih ke urusan pribadi saya. Tetapi saya benar-benar ingin meminta maaf kepada semua orang," tambah dia.

Meski sudah meminta maaf, Julia tetap dihujani kritikan oleh netizen. Bahkan dia dilaporkan telah dipecat dari tempat kerjanya di salah satu bank online di Polandia.

"Kami benar-benar tidak mendukung perilaku seperti itu.Kami tidak akan bertanggung jawab atas pilihan individu orang tersebut. Dalam hal ini, kami tidak akan bekerjasama lagi dengannya," ujar juru bicara mBank Polandia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X