Game of Thrones Tamat, Pemain Ucap Pamit Undur Diri

- Senin, 20 Mei 2019 | 12:23 WIB
Instagram/emilia_clarke
Instagram/emilia_clarke

Serial populer HBO, Game of Thrones sudah memasuki episode terakhir dalam Season 8 yang akan ditayangkan di HBO Asia pada pukul 8 nanti malam.

Jelang episode terakhir, para bintang Got seperti Emilia Clarke hingga Sophie Turner lewat akun media sosialnya mereka berpamitan kepada penggemar.

"Wanita ini berhasil mengambil seluruh hatiku. Aku berkeringat karena serangan api naga, menangis karena mereka yang meninggalkan keluarga kita lebih dulu, dan membuat otakku kering karena mencoba mewujudkan Khaleesi melalui perilaku dan nama yang diberikan kepadaku," tulis Emilia Clarke.

"'Game of Thrones' berhasil membentukku sebagai wanita, sebagai aktor, dan sebagai manusia. Aku hanya bisa berharap ayahku bisa berada di sini, melihat sejauh mana aku terbang," lanjut dia.

Selain Emilia, ada Sophie Turner yang juga melakukan hal serupa. Dia mengucapkan terima kasih kepada karakter yang sudah diperankannya selama 10 tahun ini.

"Sansa, terima kasih karena telah mengajarkanku bagaimana caranya bertahan, memberiku keberanian, dan memberitahu apa arti kekuatan yang sebenarnya. Terima kasih karena telah megajariku untuk menjadi baik dan sabar, dan untuk memimpin dengan kasih sayang. Aku tumbuh bersamamu. Aku jatuh cinta padamu saat berusia 13 tahun, dan kini 10 tahun setelahnya, di usia 23 tahun aku meninggalkanmu. Tapi aku tak akan pernah melupakan apa yang telah kau ajarkan," tulis Sophie.

Ada juga si Samwell Tarly yang diperankan oleh aktor John Bradle, lewat akun Instagramnya dia mengunggah swafoto yang berisi jadwal dan gladi resik di masa syuting pertama Game of Thrones.

"Jadi malam ini episode terakhir ditayangkan. Ini adalah langkah akhir dari perjalanan panjang yang mengagumkan. Perjalanan seperti itu, untukku, dimulai pada pukul 10.00 pagi hari Minggu pada 19 Juli 2010. Aku tahu karena baru-baru ini aku menemukan kertas berisi jadwal persiapan untuk musim pertama minggu pertama," tulisnya.

"Aku lega masih menyimpannya. Aku bertemu dengan banyak orang saat itu yang kini menjadi sangat berarti bagiku. Kala itu, kita tak akan tahu perjalanan apa yang akan kami lalui. Aku tak akan pernah menukar pengalaman tersebut, atau orang-orang itu, dengan apa pun. Semoga kalian menikmati episodenya. Terima kasih atas semuanya," pungkas John.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X