Cerita Haru Wanita Baru 5 Jam Menikah, Sang Suami Meninggal

- Selasa, 14 Mei 2019 | 13:27 WIB
GoFundMe
GoFundMe

Berikut kisah pernikahan yang amat mengharukan datang dari seorang wanita bernama Tianna. Setelah lima jam menikah, sang suami pun harus meninggalkannya selama-lamanya.

"Dia adalah cinta sejati di hidupku. Pastikan kamu mengatakan ke seseorang bahwa kamu mencintainya karena kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu tidak bisa bersama lagi," kata Tianna.

Tianna dinikahi kekasihnya bernama Tristan Laue pada 27 April lalu. Namun, pernikahan tersebut berlangsung sangat sebentar. Sebab, Tristan meninggal setelah lima jam pernikahan. Dia meninggal dunia akibat kanker langka yang dideritanya dalam dua tahun terakhir.

"Ibuku mengatakan bahwa apa yang kamu inginkan dalam waktu bersamaan. Ada orang yang sudah bertahun-tahun bersama tapi tetap tidak terkoneksi," ujar Tianna.

Bagi Tianna, Tristan merupakan sosok yang amat baik hati. Dia bahkan menganggap Tristan merupakan cinta sejatinya. Oleh karena itu, dia tetap merasa bersyukur telah mengenal Tristan meski tidak lama.

Tianna pun berpesan kepada orang lain, agar jangan lupa untuk mengutarakan cinta kepada orang yang disayang, sebab usia seseorang sudah menjadi rahasia Tuhan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X