Potret Cantik Atlet Senam yang Gemar Gelantungan

- Selasa, 14 Mei 2019 | 14:23 WIB
Instagram/Oliviavivian
Instagram/Oliviavivian

Olivia Vivian merupakan seorang atlet senam asal Australia. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti Australian Ninja Warrior musim pertama dan kedua. Setelah tak dikompetisi itu lagi, Olivia rutin mengunggah foto kegiatan ekstrimnya di media sosial.

Lewat akun Instagramnya, dia gemar membagikan foto di mana dia tengah bergelantungan di sejumlah tempat. Seperti di balkon gedung hingga tiang lampu yang berada di pinggir jalan. Memang nampak berbahaya, namun dia menyadari bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu di luar kemampuannya.

"Aku tidak pernah melakukan pose atau gerakan yang aku tidak yakin atau diluar kapabilitasku. Aku juga bekerja dengan fotografer berkemampuan tinggi yang tahu beberapa sudut untuk membuatnya lebih berisiko dari pada kenyataan," ungkap dia.

Tentu untuk bisa diposisinya seperti sekarang ini yang bisa bergelantungan, dia mengaku sudah 20 tahun berlatih gimnastik yang membangun fondasi, kekuatan, fleksibilitas, dan kesadaran ruang udara.


Bahkan, mantan atlet Olimpiade itu mengaku latihan selama 20 jam setiap minggu demi memperkokoh kemampuannya. Dia terlihat juga sering melakukan rock climbing untuk melatih kekuatan cengkraman jari-jari tangan dan tubuh bagian atas.

"Aku pikir banyak orang berasumsi ini hanya pembohongan di Instagram ketika kenyataannya aku melakukan hal ini dengan baik dan benar-benar sebelum Instagram dan (melakukannya) memberi manfaat karena wadah ini menarik lebih banyak pekerjaan untukku, aku akan terus memproduksi konten unik jika Instagram terhapus besok," terang dia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X