Ini Pesan yang Disampaikan oleh Prabowo kepada Bobby dan Azizah
Dok. Gerindra
News

Ini Pesan yang Disampaikan oleh Prabowo kepada Bobby dan Azizah

Selasa, 31 Desember 2019 10:04 WIB 31 Desember 2019, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Pada Sabtu kemarin (28/12), Bobby Nasution dan Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin menyambangi kediaman Prabowo Subianto. Kedatangan menantu Presiden Jokowi dan putri Ma'ruf Amin itu pun disambut baik oleh Prabowo.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, kedatangan Bobby dan Siti Nur Azizah untuk menjalin silaturahmi, bukan untuk membicarakan dukungan di Pilkada serentak 2020.

prabowo dan bobby
Dok. Gerindra

Dasco juga menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Prabowo turut menyampaikan pesan dan arahan kepada keduanya.

prabowo dan siti nur azizah
Dok. Gerindra

"Pertama, komunikasi kepada seluruh parpol yang ada di wilayah masing-masing untuk sebanyak-banyaknya mendapatkan dukungan. Kedua, kalau mau maju Pilkada, harus menang," ujar Dasco.

Dasco mengatakan bahwa pihaknya secara resmi baru menetapkan pasangan calon di Pilkada pada akhir Januari 2020 dan mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi secara bertahap.

Pertemuan Prabowo dengan Bobby dan Nur Azizah pada Sabtu disebut hanya silaturahmi politik. Dasco membantah bahwa Bobby meminta restu Prabowo untuk mendukungnya di Pilkada Medan 2020.

"Jadi enggak bicara soal restu merestu, rekom-rekom. Secara umum tadi dia kasih pengarahan apa sudah ke Gerindra Kota Medan, apakah sudah ke Gerindra Sumut. Begitu kira-kira," ungkap Dasco.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU