Sampai Agustus, Lion Group Buka 86 Frekuensi dan Rute Baru

- Jumat, 6 September 2019 | 10:46 WIB
Pesawat Wings Air Lion Group (Lion Group)
Pesawat Wings Air Lion Group (Lion Group)

Dalam delapan bulan terakhir, maskapai yang tergabung dalam Lion Group, telah membuka 43 jaringan atau 86 frekuensi tambahan pergi pulang (PP) dalam rute baru atau penambahan frekuensi yang dilayani secara berjadwal dan charter. 

Juru Bicara Lion Air Danang Mandala Prihantoro menegaskan, ekspansi bisnis ini, demi melayani pelanggan (pebisnis dan wisatawan) untuk kebutuhan transportasi udara, yang terus meningkat.

"Ekspansi bisnis, memberikan nilai lebih bagi pelanggan antara lain mempersingkat waktu, memperpendek jarak, nyaman, terjangkau dan jadwal keberangkatan atau kedatangan yang lebih tepat," katanya. 

Ia menegaskan, penambahan rute dan frekuensi terbang, sebagai langkah maskapai, memperkuat network domestik dan internasional dan langkah Lion Air mendukung pemerintah dalam pemerataan ekonomi.

Selain itu, menyokong Kementerian Pariwisata dengan target pencapaian kunjungan 17 juta wisatawan menuju Indonesia, termasuk pengembangan pariwisata nasional.

"Rute yang dikembangkan sepanjang periode Januari - Agustus telah dikenal sebagai destinasi popular, optimis bisa memberikan alternatif baru bagi pelanggan untuk mengunjungi kota-kota tujuan menarik," katanya. 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X