The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Haru Seorang Pria yang Ingin Segera Menikah Sebelum Meninggal
Instagram/@martinkokins

Kisah Haru Seorang Pria yang Ingin Segera Menikah Sebelum Meninggal

Sabtu, 06 April 2019 10:10 WIB

Seorang pria di bernama Martin Konkins mengidap kanker kelenjar air liur dan penyakitnya tersebut sudah menyebar hingga ke paru-parunya. Dokter yang menanganinya pun mengatakan bahwa dirinya hanya memiliki sisa hidup enam bulan.

\n\n

Kondisi tersebut membuat Martin ingin segera menikahi kekasih tercintanya yang bernama Hannah. Hal itu dikarenakan ia tidak tahu sampai kapan bisa bertahan hidup sebelum akhirnya benar-benar 'pergi'.

\n\n

Martin dan Hannah diketahui sudah berpacaran selama delapan tahun dan berencana akan menikah pada tahun 2020. Namun, pernikahan tersebut akhirnya dipercepat."Aku tahu waktuku tersisa sedikit, tapi jika hal buruk terjadi aku telah hidup dengan bahagia sebanyak yang aku bisa," ujar Martin.

\n\n

Sementara, Hannah juga sangat bersemangat dengan pernikahannya bersama Martin. Ia juga setia mendampingi Martin melewati hari-harinya melawan penyakit.

\n\n

"Aku ingin bersama Martin sepanjang hidupku. Aku ingin hidup normal dengan suami yang bahagia dan sehat, tapi setidaknya kini aku bisa membuat sisi bahagia tersebut terwujud," ujar Hannah.

\n

Indozone Media

,

Editor