Bocah Ini Tusuk Jarum ke Penisnya Biar Tak Ngantuk Saat Ngerjain PR

- Selasa, 30 Juli 2019 | 16:50 WIB
AsiaWire
AsiaWire

Seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun memiliki cara tak biasa untuk mengusir rasa kantuknya ketika sedang mengerjakan PR. Ia menancapkan jarum akupuntur sepanjang 10 sentimeter ke penisnya biar nggak tertidur saat menyelesaikan PR-nya.

-
AsiaWire

Sang ibu sebelumnya tidak mengetahui kalau anaknya menusukkan jarum ke penisnya. Ia baru mengaku menusukkan jarum ke penisnya ketika sang ibu melihat gelagat anehnya. Ia baru mengaku setelah 15 jam kemudian.

"Dia berjalan tidak seperti biasanya karena sangat lambat. Saat saya menyuruhnya untuk cepat, dia terus berjalan lambat seperti kesakitan," cerita sang ibu.

-
AsiaWire

Bocah yang identitasnya tak disebutkan itu mengaku tak tahu bagaimana cara memberi tahu ibunya soal penancapan jarum tersebut. Akibat aksi nekatnya itu, bocah tersebut bahkan sampai susah jalan dan mengalami rasa sakit saat buang air kecil.

Dokter bahkan menyebut panjang jarumnya sampai masuk hingga mendekati kantung kemih. Jika hal tersebut tidak cepat ditangani, mungkin jarumnya bisa masuk lebih dalam dan menyebabkan kantong kemihnya robek dan infeksi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X