Ellen Mendapatkan Kontroversi Setelah Terlihat dengan George W Bush

- Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:15 WIB
George W Bush (kiri) dan Ellen DeGeneres (kanan) (Instagram/ theellenshow)
George W Bush (kiri) dan Ellen DeGeneres (kanan) (Instagram/ theellenshow)

Ellen DeGeneres mempertahankan pertemanannya dengan mantan presiden AS George W. Bush setelah foto terakhir keduanya menjadi viral selama akhir pekan. 

Pembawa acara Ellen DeGeneres Show tersebut memberikan beberapa cerita di balik pertemuannya selama acara pada hari Selasa dan memberi tahu penonton mengenai persahabatannya. 

Ellen mengatakan dia dan istrinya Portia de Rossi diundang ke pertandingan Dallas Cowboys oleh putri pemilik tim, Charlotte Jones. Mereka didirikan di tengah-tengah banyak orang "mewah", termasuk George. 

"Selama pertandingan mereka menunjukkan kamera kepada saya dan George yang sedang tertawa bersama," kata Ellen. 

Ellen juga mengatakan, orang-orang menimbulkan reaksi kesal. Mereka berpikir, mengapa seorang gay liberal Hollywood duduk di sebelah presiden Partai Republik yang konservatif?

"Saya berteman dengan George Bush. Faktanya, saya berteman dengan banyak orang yang tidak memiliki kepercayaan yang sama dengan yang saya miliki. Kita semua berbeda dan saya pikir kita lupa bahwa tidak apa-apa kita semua berbeda, "jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ellen DeGeneres (@theellenshow) on

Ia juga mengungkapkan, hanya karena ia tidak setuju dengan seseorang dalam segala hal, bukan berarti ia tidak bisa berteman dengan mereka. 

"Ketika aku mengatakan bersikap baik satu sama lain. Maksud saya ialah bersikap baik kepada semua orang. Tidak masalah." kata Ellen yang ia unggah di media sosial Instagram miliknya. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X