Kisah Haru Wanita yang Akhirnya Positif Hamil Usai 13 Tahun Menanti

- Sabtu, 5 Oktober 2019 | 12:08 WIB
Instagram/@drthokha
Instagram/@drthokha

Setelah menikah, pasangan suami istri tentu akan sangat menantikan kehamilan anak pertama mereka. Sayangnya, tidak semua pasangan langsung diberi rezeki memiliki anak.

Beberapa pasangan ada yang harus menunggu lama untuk bisa memiliki anak. Seperti yang dialami oleh wanita asal Malaysia ini. Ia harus menunggu belasan tahun untuk mendapatkan keturunan.

Hingga akhirnya, penantiannya berakhir setelah 13 tahun pun berakhir. Tentu ia tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan terharunya saat dokter menyatakan dirinya positif hamil.

Dalam tiga tahun terakhir ini, wanita tersebut tidak pernah lagi cek ke dokter kandungan lantaran hasilnya masih belum juga positif. Ia kemudian memutuskan untuk mengikuti program kehamilan seorang dokter bernama Thokha.

Setelah 24 hari menjalani program tersebut, ia akhirnya positif hamil. Reaksi mengharukan wanita itu sempat direkam oleh sang dokter. Bahkan, dokter Thokha juga ikut terharu melihat tangisan bahagia wanita tersebut setelah mengetahui dirinya hamil anak pertama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Thokha Muhammad (@drthokha) on

"Sebenarnya kami semua sudah tahu sejak pagi kalau dia hamil. Tapi kami tidak memberitahunya dan kami ingin tahu seperti apa reaksinya mendengar kabar ini," kata Thokha.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X