Indofood Menghadirkan Pengalaman Baru di IdeaFest 2019

- Kamis, 3 Oktober 2019 | 15:00 WIB
Axton Salim dari Indofood/kedua dari kiri (Indozone/Bela)
Axton Salim dari Indofood/kedua dari kiri (Indozone/Bela)

IdeaFest hadir dengan sederet tokoh kreatif dari dalam dan luar negeri. 

IdeaFest bertujuan menginspirasi dan menghubungkan berbagai stakeholders industri ekonomi kreatif, mulai dari pemerintah, investor, media, innovator, pengusaha, hingga komunitas. 

Indofood sebagai perusahaan makanan turut berpartisipasi dalam acara ini. 

Dalam festival kali ini, pihak Indofood ingin orang Indonesia bangga terhadap produk dalam negeri. 

Indofood dengan kualitas makanannya dapat terkenal di dalam hingga luar negeri, salah satunya adalah Indomie. 

Dalam IdeaFest 2019, Indofood menghadirkan pengalaman mencicipi makanan ekspor buatan Indofood yang tidak ada di Indonesia, 

"Para pengunjung IdeaFest dapat mencicipi beragam rasa Indomie yang diekspor ke luar negeri," ungkap Axton Salim, Chief Marketing Officer Indofood. 

Indofood akan hadir pada Sabtu dan Minggu dengan mengadakan beragam sesi seperti Indomilk yang akan mengangkat mengenai sisi pendidikan. 

Bidang kreatif akan bekerja sama dengan Chitatos, dan tentunya Pop Mie yang akan membicarakan tentang Gen Z yang menjadi generasi masa depan Indonesia. 

Pengunjung IdeaFest dapat mengunjungi Rumah Indofood, akan ada foto booth, mencicipi Indomie, dan keseruan acara lainnya. 

"Indofood melalui Indomie, Pop Mie, Indomilk, dan Chitato ikut mendukung IdeaFest 2019. Indofood menghadirkan IdeaXperience di mana pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik dalam berinteraksi dengan produk Indofood," tutur Axton Salim, Chief Marketing Officer Indofood. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X