Viral di Media Sosial, Arindi Putry Akan Kolaborasi dengan Dipha Barus

- Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:46 WIB
photo/Instagram/@diphabarus/@arindiputry_
photo/Instagram/@diphabarus/@arindiputry_

Acara resepsi pernikahan, khitanan atau acara syukuran lainnya biasanya dilengkapi dengan alunan musik. Dangdut merupakan salah satu musik yang tak pernah terlupakan saat acara hajatan.

Belakangan ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita saat memainkan tuts keyboard. Jemarinya begitu lincah dan ia pun tampak sangat bersemangat memainkan musik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I I N (@arindiputry_) on

Gadis cantik berhijab ini bernama Arindi Putry, berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Dilihat dari akun Instagram-nya @arindiputry_, gadis yang biasa disapa Iin tersebut baru saja lulus SMA pada Mei 2019 lalu.

Skill-nya yang luar biasa membuat warganet terkagum-kagum dan memuji wanita tersebut. Wanita itu memainkan musik yang menghentak khas musik elektronik yang biasa diputar di kelab malam hanya dengan keyboard saja.

-
photo/Instagram/@arindiputry_

Kemampuan yang dimiliki wanita ini terbilang langka. Karena itu, tak heran banyak warganet yang dibuat melongo dengan kemampuan bermain musiknya.

Dengan skill bermain keyboard-nya itu, Iin sering mendapat tawaran mengisi berbagai acara, mulai dari acara yang digelar di desanya, pesta pernikahan, acara ulang tahun, dan lainnya.

Iin juga punya akun Youtube Arindii Putryy Konawe dan sudah memiliki 29,5 ribu subscribers. Dia pun kerap mengcover lagu-lagu yang sedang hits sekarang ini. Tak hanya jago bermain keyboard, ternyata Iin juga piawai memainkan alat musik lain, seperti gitar dan drum.

Setelah viral karena videonya bermain keyboard, Iin pun dibanjiri fans di media sosial. Jumlah followers Instagram-nya juga meningkat dan mencapai 20 ribu pengikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I I N (@arindiputry_) on

Bahkan baru-baru ini, ia mendapat ajakan berkolaborasi dengan salah satu DJ asal Indonesia, Dipha Barus. Melalui akun Twitter-nya @diphabarus pada 29 September lalu, Dipha Barus mengungkapkan ketertarikannya dengan skill yang dimiliki Arindi.

Dipha juga menuliskan komentar di salah satu unggahan Instagram Arindi. "Studio yuk!,' tulis Dipha. Dan langsung mendapat balasan dari Arindi, "ayok kak dengan senang hati!".

-
photo/Instagram/@arindiputry_

Dalam cuitan lainnya di Twitter, Dipha Barus mengumumkan bahwa dirinya sudah berhasil menghubungi Arindi dan akan segera berkolaborasi. "Akhirnya sudah berhasil menghubungi keyboard player ini! Tunggu kolaborasi kami! Yourboy x ArindiPutry. INDO PRIDE!,' tulisnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X