Rekannya Serahkan Diri ke Polisi, Ferdian Pelaku Bagikan Makanan Isi Sampah Masih Sembunyi

- Senin, 4 Mei 2020 | 17:22 WIB
Ferdian Paleka dalam video prank bagi-bagi makanan berisi sampah dan batu bata. (YouTube)
Ferdian Paleka dalam video prank bagi-bagi makanan berisi sampah dan batu bata. (YouTube)

Satu rekan Ferdian Paleka, Tugabus Fahddinar, yang ikut terlibat dalam video prank bagi-bagi makanan berisi sampah dan batu di Bandung yang viral di media sosial, dikabarkan telah menyerahkan diri ke polisi. Sedangkan Ferdian sendiri sampai sejauh ini masih belum diketahui keberadaannya.

Sebelum menyerahkan diri ke polisi, Tubagus sempat menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui Instagram-nya @tubagusfhdnr.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam semuanya, saya pribadi memohon maaf atas kehilafan saya, mohon maaf atas tindakan saya yang semestinya tidak seperti itu, mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa terugikan atas tindakan saya, pada dasarnya manusia tidak luput dari kesalahan, sekali lagi saya memohon ampun kepada Allah Swt, Sang Pencipta Langit-bumi dan seisinya, semoga saudara-saudaraku berkenan memaafkan di bulan yang penuh rahmat ini, Insha Allah saya akan menjadi pribadi yang lebih baik dan selektif dalam melakukan tindakan... demikian saya ucapkan Wassalam. Tubagus Fahddinar," tulisnya.

Tak cuma itu, ia juga menulis "saya terima konsekuensi dengan apa yang saya perbuat, insha Allah dengan ada nya kejadian ini jadi awal langkah pendewasaan saya, terimakasih atas dukungan dan hinaan, semoga Allah Swt melindungi kita semua."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Netizen yang membaca permohonan maaf itu  memberikan komentar apresiatif. 

"Mantaap temennya, berani berbuat, bertanggung jawab, ????????," tulis akun @rachmadharis.

Akun @adeliaastore berkomentar, "Seenggaknya temennya lebih gentle lah ya."

"Ini namanya cowo gentlee.. Mengakui kesalahan dan brani bertanggung jawab..," tulis akun @verinedeniss.

Sementara itu, Ferdian sendiri sejauh ini belum diketahui kabarnya. Polisi sempat mendatangi kediamannya namun ia tidak berada di rumah.

Sebelum "bersembunyi", Ferdian sempat membuat video permohonan maaf bohongan alih-alih sungguhan. Permintaan maaf bohongan tersebut disampaikannya melalui video di story Instagram-nya, @ferdianpalekaa.

"Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu, tapi boong yaaaaaa.....," katanya sambil mengejek ke arah layar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

Seperti diketahui, dalam video yang telah beredar luas, Ferdian dan kawan-kawannya mengelilingi jalanan kota dengan mobil, mencari waria untuk mereka beri bungkusan makanan berisi dengan sampah dan batu bata.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X