The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minimalisir Penularan Covid-19, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Ditutup Sementara
Petugas memasang pagar saat penutupan sementara kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, Sabtu (21/3/2020). (Photo/Antara/Fikri Yusuf)
News

Minimalisir Penularan Covid-19, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Ditutup Sementara

Minggu, 22 Maret 2020 00:51 WIB 22 Maret 2020, 00:51 WIB

INDOZONE.ID - Demi meminimalisir penularan Covid-19, Pengelola Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) memutuskan untuk menutup operasional sementara hingga tangga 31 Maret 2020 mendatang.

Taman tersebut terletak di Ungasan, Kabupaten Badung, Bali. Hal itu disampaikan Marcomm Manager GWK Cultural Park, Oktaviano Pratomo, Sabtu (21/3/2020).

"Awalnya, kami berencana melakukan penutupan secara bertahap seperti penghentian pementasan seni budaya terlebih dahulu. Namun, tadi keputusan dari manajemen untuk ditutup total sesuai instruksi yang kami terima dari pemerintah," katanya.

"Dampaknya otomatis pasti tidak akan ada pengunjung atau zero visitor, tapi kami tetap mendukung apapun kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini," tambahnya.

Oktaviano juga menjelaskan sebelum melakukan penutupan ada beberapa wisatawan yang berwisata di area tersebut. Setelah para wisatawan itu menyelesaikan kunjungannya, pihak GWK pun melakukan penutupan tersebut.

"Begitu keputusan tutup total keluar, kami melakukan penutupan dahulu terhadap semua loket penjualan tiket baik yang online maupun on the spot. Jadi otomatis tidak ada pengunjung yang membeli tiket lagi. Namun, untuk para wisatawan yang sebelumnya telah membeli tiket, karena penutupan kawasan GWK tiket itu dapat di refund," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US