Cegah Corona, Bioskop dan Tempat Karaoke di Mal Kokas Jaksel Tutup

- Senin, 23 Maret 2020 | 13:13 WIB
Bioskop di Mal Kota Kasablanka Tutup (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Bioskop di Mal Kota Kasablanka Tutup (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pemprov DKI Jakarta sudah mewajibkan sejumlah usaha tutup, salah satunya bioskop dan tempat karaoke untuk menghindari sebaran virus corona atau Covid-19. Bioskop dan tempat karaoke di salah satu mal besar di kawasan Jakarta Selatan ini terpantau mengikuti aturan tersebut.

Senin (23/3/2020) siang, berdasarkan pantauan Indozone di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan, bioskop tutup dan terpantau sepi serta terlihat tidak ada aktivitas di dalam bioskop tersebut.

-
Bioskop di Mal Kota Kasablanka (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

"Pemberitahuan perihal penutupan sementara kegiatan bisokop cinema Kota Kasablanka 23 April sampai dengan 05 April 2020," tulis pengumuman yang ditempel di depan pintu bioskop itu.

Kemudian, menelisik lebih jauh, tim Indozone menuju salah satu tempat karaoke yang terkenal di mal itu. Sama seperti bioskop, tempat karaoke Inul Vizta yang ada di mal itu pun juga ikut ditutup.

-
Karaoke Inul Vista di Mal Kota Kasablanka ditutup (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

"Inul Vizta Kota Kasablanka dalam rangka kewaspadaan terhadap penularan infeksi virus corona tutup tanggal 23 Maret 2020 sampai dengan waktu yang belun ditentukan," tulis pengumuman di depan tempat karoke itu.

Salah satu petugas keamanan di mal itu yang enggan disebutkan namanya menyebut, penutupan dua tempat itu sudah dilakukan sejak hari ini. Hal itu dilakukan untuk menanggulangi penyebaran virus corona.

"Untuk XXI sudah ditutup sejak 23 Maret. Infonya akan dibuka awal April," kata petugas keamaan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X