Pergoki Suaminya Selingkuh, Wanita Ini Langsung Beri Pelajaran

- Sabtu, 27 Juli 2019 | 15:28 WIB
China Press
China Press

Siapapun tentu tidak akan senang jika diselingkuhi oleh pasangannya. Apalagi jika selingkuhan pasangannya adalah orang yang dekat dengan kita. Seorang wanita di Vietnam memergoki suaminya sedang berselingkuh dengan pegawai salonnya sendiri.

Saat dipergoki, pegawainya yang masih berusia 15 tahun itu sedang berbuat asusila dengan sang suami. Karena emosinya sudah tak terbendung lagi, ia pun langsung memberi pelajaran kepada pegawainya tersebut.

Istri sah pria itu langsung memukul dan menendang pegawainya dan memangkas rambut pegawainya tersebut hingga menjadi tak beraturan.

-
China Press
-
China Press

Sebelumnya, wanita itu memang sudah mencium bau perselingkuhan sang suami dengan pegawainya. Ia kemudian menyiapkan rencana untuk menjebak suaminya dengan bepura-pura pergi dari salon untuk menyelesaikan urusannya yang lain.

Tak lama kemudian, ia pun kembali ke salon dan mendapati keduanya sedang berbuat asusila Terlepas dari apakah gadis itu telah memberi izin atau tidak, peristiwa yang dialami gadis dan suami pemilik salon tersebut dianggap sebagai kasus pemerkosaan.

Sementara wanita pemilik salon tersebut ditahan lantaran dianggap telah melakukan penganiayaan terhadap gadis tersebut dan gadis itu sendiri dibebaskan karena masih di bawah umur. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X