Anjing Kesayangannya Hilang, Pria Ini Tawarkan Rumah Dan Tanahnya

- Selasa, 23 Juli 2019 | 11:09 WIB
Oddity Central
Oddity Central

Selain pintar, anjing juga termasuk hewan yang mudah menuruti kemauan majikannya, hingga tak heran banyak majikan yang sayang sama hewan peliharaannya. Dan jika hewan miliknya terluka atau hilang, majikan akan melakukan segala cara agar hewan itu kembali pulih.

Seperti kisah pria satu ini. Saking sayangnya terhadap hewan peliharaannya, pria bernama Eddie Collins ini tak tanggung-tanggung menawarkan hadiah bagi yang menemukan anjing kesayangannya, Jenny.

Eddie yang berasal dari Tucson, AS kehilangan Jenny sejak bulan April lalu. Ia bahkan pergi ke tempat penampungan anjing setiap hari. Tidak hanya itu, Eddie juga pergi ke komunitas masyarakat terdekat untuk mencari tahu keberadaan anjing kesayangannya.

Karena tak kunjung ditemukan, Eddie memutuskan untuk memberi penawaran hadiah yang cukup fantastis. Eddie mengatakan siapa pun yang bisa menemukan Jenny akan mendapat apartemen satu kamar.

Tak hanya apartemen, Eddie juga akan memberikan bengkel kerja serta sepetak tanah miliknya secara gratis tanpa syarat. Setiap harinya, Eddie selalu membawa poster yang berisi foto Jenny beserta pesan bahwa anjing Chihuahua miliknya diambil saat berada di Circle K.

Pria paruh baya ini sudah menganggap Jenny sebagai anggota keluarganya, hingga tak heran bila ia memberikan segala yang ia punya untuk mendapatkan Jenny kembali.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X