Ratu Elizabeth II Restui Keputusan Pangeran Harry dan Megan
Ratu Elizabeth dari Inggris berpose setelah merekam ucapan Hari Natal di Kastil Windsor, Berkshire, Inggris, dalam foto tidak bertanggal yang disiarkan Selasa (24/12/2019). (Photo/REUTERS/Steve Parsons)
News

Ratu Elizabeth II Restui Keputusan Pangeran Harry dan Megan

Selasa, 14 Januari 2020 21:53 WIB 14 Januari 2020, 21:53 WIB

INDOZONE.ID - Usai melaksanakan diskusi secara tertutup, Ratu Elizabeth telah menyetujui dan memberikan restu kepada cucunya Pangeran Harry dan Meghan Markle, istrinya untuk hidup dengan lebih mandiri.

"Keluarga dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda," katanya dari Kerajaan Inggris seperti dilansir melalui laman media Reuters.

ratu elizabetj
Ratu Inggris, Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex berpose untuk berfoto dengan beberapa Pemimpin Muda Ratu di resepsi Istana Buckingham setelah Upacara Penghargaan Pemimpin Muda Ratu terakhir, di London pada 26 Juni 2018. (photo/REUTERS/John Stillwell)

"Meski kami lebih senang jika bila mereka bekerja paruh waktu sebagai anggota Keluarga Kerajaan, kami menghargai dan memahami keinginan mereka untuk hidup lebih mandiri sebagai keluarga dan tetap jadi bagian keluarga saya yang berharga," sambungnya.

Ratu juga menyatakan akan ada periode transisi saat mereka saat menghabiskan waktu di Inggris dan Kanada. Ia juga mengatakan akan ada banyak hal yang diurus demi mengatur segala sesuatu untuk Meghan dan Harry di masa depan.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU