The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertengkar dengan Suami, Seorang Ibu Nekat Suapi Racun ke Anaknya
Ilustrasi racun. (photo/Ilustrasi/Pexels/Davide Baraldi)
News

Bertengkar dengan Suami, Seorang Ibu Nekat Suapi Racun ke Anaknya

Rabu, 22 Januari 2020 00:34 WIB 22 Januari 2020, 00:34 WIB

INDOZONE.ID - Depresi, seorang ibu asal Tiongkok nekat memberi anaknya racun setelah dirinya bertengkar dengan sang suami. Akibat ulah ibunya, sang anak pun dilarikan ke rumah sakit.

Selesai bertengkar, tanpa pikir panjang dirinya memaksa anaknya untuk meminum racun jenis paraquat yang cukup berbahaya.

Dikutip melalui WOB pada Selasa (21/1/2020), saat itu pria bernama Liu, menerima telepon dari rumah sakit, yang menginformasikan bahwa istri dan anaknya ada di rumah sakit. Setelah sang istri dan putranya menegak racun.

Meski sang istri minum lebih banyak, namun kondisi yang parah justru dialami oleh putranya yang masih berusia 3 tahun. Bahkan anaknya itu sampai harus dirawat di ICU, karena kondisinya yang kritis.

Liu pun akhirnya menemukan bahwa sang istri ternyata menelan tiga cangkir kecil cairan racun tersebut, dan menuangkan satu cangkir kecil racun untuk anaknya.

Selain itu, Liu mengaku ia dan sang istri juga sudah tidak tinggal serumah selama dua tahun terakhir, karena masalah pekerjaan. Semalam sebelum sang istri nekat meminum racun, Liu mengaku bertengkar hebat dengannya, tapi ia tak menyangka sang istri akan meminum racun hingga memaksa anaknya untuk minum juga.

"Sejak keponakan saya lahir, adik saya sangat menyayangi anaknya. Ia memiliki kedekatan dengan sang anak," jelas sang kakak, yang tak menyangka adiknya akan meracuni dirinya dan putranya sendiri.

Untungnya sang anak ii berhasil diselamatkan, hingga saat ini Liu dan sang istri masih berusaha untuk memperjuangkan hak asuh anak mereka.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US