YouTuber Ini Bikin Penggemarnya Terkejut Usai Mengaku Transgender
YouTuber yang mengaku transgender (Instagram/@nikkietutorials)
News

YouTuber Ini Bikin Penggemarnya Terkejut Usai Mengaku Transgender

Selasa, 14 Januari 2020 14:35 WIB 14 Januari 2020, 14:35 WIB

INDOZONE.ID - Seorang YouTuber dengan kanal YouTube bernama Nikkie Tutorials membuat para penggemarnya terkejut usai mengaku bahwa dirinya adalah transgender. Hal itu diungkapkan Nikkie melalui kanal YouTube-nya yang berjudul "I'm Coming Out".

Nikkie pun menceritakan kebiasaannya saat kecil. Ia menyukai boneka dan cat kuku. Dari kecil, ia juga berpikir bahwa dirinya adalah seorang wanita.

"Sejak lahir, aku selalu berpikir aku adalah perempuan. Aku bermain boneka, aku melakukan segalanya dengan cat kuku, sikat rambut, boneka barbie, semuanya girly. Ibuku langsung tahu bahwa aku akan menjadi gay atau jenis cerita yang berbeda," kata Nikkie.

Nikkie bahkan sudah mulai mengenakan pakaian perempuan sejak ia berusia 7-8 tahun. Hingga akhirnya, ia semakin yakin beralih gender sejak usianya memasuki 14 tahun.

"Mereka memberiku hormon saat aku berusia 19 tahun, aku sepenuhnya beralih," cerita Nikkie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NikkieTutorials (@nikkietutorials) on


Di kanal YouTube-nya, Nikkie sering berbagi konten tentang kecantikan. Ia sudah memulai akun YouTube-nya sejak 11 tahun yang lalu. Kini ia sudah mempunyai 12 juta subscribers.

Meski memiliki banyak pengikut, namun Nikkie mengaku tidak takut kehilangan para pengikutnya tersebut setelah membuat pengakuan mengejutkan.

Sebelumnya, ada oknum yang menyebut bahwa Nikkie pembohong dan tidak berani mengatakan kepada publik bahwa dia adalah seorang transgender. Nyatanya, Nikkie justru sangat percaya diri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU