Thalita Latief Ungkap Ada Tumor Stadium 4 di Kelenjar Tiroidnya

- Sabtu, 7 Maret 2020 | 09:56 WIB
Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)
Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)

Pengakuan tentang adanya tumor pada kelenjar tiroidnya yang sudah stadium empat ini, diungkapkan oleh Thalita Latief di akun Instagram-nya.

"Aku sakit teman-teman. Dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade 4. Aku masih syok saat ini," tutur Thalita dalam sebuah video di Instagram-nya.

Istri dari Dennis ini mengungkapkan bahwa ia sudah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua bulan terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thalita Latief (@thalitalatief) on

Dalam video berdurasi 02.19 menit itu, Thalita meminta maaf dan meminta doa dari semua orang.

"Aku mohon maaf lahir-batin sama semuanya. Doain semoga pengangkatan tumor di leherku ini berjalan dengan lancar, semoga Allah mengangkat semua penyakit yang enggak baik yang ada di tubuh aku," ucap Thalita.

Thalita mengakhiri video unggahannya dengan meminta dukungan pada warganet, agar ia bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa.

-
Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)

"Mohon dukungannya, mohon doanya, apabila selama ini aku ada kesalahan kata, perbuatan. Aku mohon dimaafkan. Minta dukungannya supaya aku sembuh, supaya aku bisa kembali beraktivitas, bisa kembali menghibur kalian dengan video-video aku, bisa kembali normal seperti biasanya, minta doanya, ya. Terima kasih," ucap Thalita.

Tak lama setelah diunggah, kolom komentar unggahan video Thalita ini dibanjiri dukungan dan doa dari rekan sesama artis dan warganet.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X