Viral Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di Sel, Begini Kata Polisi

- Jumat, 6 Maret 2020 | 14:53 WIB
Viral Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di Sel (INSTAGRAM / unnie_update )
Viral Foto Lucinta Luna Bareng 7 Wanita di Sel (INSTAGRAM / unnie_update )

Foto Lucinta Luna bersama tujuh perempuan dan disebut-sebut foto itu diambil di dalam sel viral di media sosial. Bagaimana Polda Metro Jaya menyikapi viralnya foto itu?

"Sebentar, saya cek dulu kebenarannya karena saya juga baru tahu," kata Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/3/2020).

Foto-foto itu sudah tersebar di media sosial. Salah satunya dilihat dari akun Instagram @unnie_update foto Lucinta Luna itu diposting oleh akun tersebut.

Terlihat artis transgender itu berada di dalam satu ruangan bersama para wanita lainnya. Belum diketahui lokasi pengambilan foto itu.

"Ulalla cucok meong manjalita...," tulis akun @unnie_update dalam postingan itu.

Seperti kita ketahui, Lucinta Luna saat ini masih ditahan oleh Polda Metro Jaya. Dia ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Lucinta Luna ditangkap pada Selasa (11/2/2020) di kamar apartemennya yang berlokasi di daerah Jakarta Pusat. Dia ditangkap bersama 3 rekannya berkaitan dengan penyalahgunaan narkotika.
Dari penangkapan itu, polisi kemudian menggeledah kamar apartemen Lucinta Luna. Hasilnya, polisi menemukan dua pecahan butir ekstasi di sebuah tong sampah yang berada di kamar apartemen Lucinta Luna.

Polisi juga sudah melakukan tes urin ke Lucinta. Hasil tes urin ke sang artis itu menunjukan jika Lucinta Luna positif psikotropika dan amfetamin.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X