Polisi Seoul Kembali Periksa Yang Hyun Suk dan Seungri

- Kamis, 29 Agustus 2019 | 19:05 WIB
Yang Hyun Suk dan Seungri (Koreatimes/Shim Hyun-chul/Seo Jae-hoon)
Yang Hyun Suk dan Seungri (Koreatimes/Shim Hyun-chul/Seo Jae-hoon)

Yang Hyun Suk dan Seungri menjalani pemeriksaan oleh kepolisian Korea Selatan terkait perjudian ilegal dan pengadaan layanan prostitusi. 

Atas kasusnya, Seungri dan Yang Hyun Suk menjalani pemeriksaan di Divisi Investigasi Kejahatan, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. 

"Saya akan sepenuhnya bekerja sama dengan polisi dan menjawab semua pertanyaan secara terperinci," kata Yang Hyun Suk sebelum menjalani pemeriksaan seperti dilansir dari koreatimes.co.kr (29/8).  

-
Yang Hyun Suk (Koreatimes/Shim Hyun-chul)

Sementara itu, dalam pemeriksaan kemarin Seungri mengakui tuduhan perjudian ilegal, tetapi membantah melanggar hukum valuta asing seperti yang diungkapkan oleh kepolisian. 

Baik Yang dan Seungri diduga telah melakukan perjudian dan memiliki dana yang diamankan secara ilegal untuk perjudian yang melanggar Undang-Undang Transaksi Valuta Asing. 

Untuk diketahui, Kepolisian Seoul melakukan penggeledahan di Kantor YG Entertainment pada 17 Agustus lalu, untuk menyita sejumlah barang bukti dan dokumen keuangan dari otoritas Kepolisian Amerika Serikat sebagai bahan penyidikan. 

Sejak awal tahun, Seungri dituduh terkait prostitusi, menyediakan layanan seks untuk investor asing, dan menggelapkan dana 500 juta won dari klub malam. Polisi pun telah mengirimkan berkas ke kejaksaan pada bulan Juni dan meminta untuk menuntutnya. 

-
Seungri (Koreatimes/Seo Jae-hoon)

Sementara itu, Yang Hyun Suk diduga mempekerjakan prostitusi untuk melayani investor asing pada Juli 2014. Selain itu, ia juga diduga melakukan penggelapan pajak, hubungan dekat dengan polisi, dan menutupi penyalahgunaan narkoba mantan anggota iKON, B.I. 

Ditengah kasus yang menyelimuti Yang Hyun Suk, Seungri, dan mantan anggota iKON, B.I, Yang telah mengundurkan diri dari YG Entertainment sejak akhir Juni. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X