Polisi akan Menelusuri Video Mesum di Banjarmasin

- Minggu, 1 September 2019 | 11:32 WIB
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Dunia maya tengah digegerkan dengan video mesum di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Polisi pun mendalami video mesum ini dan telah mendapatkan informasi mengenai siapa pemerannya.

"Kasus sedang kami dalami dan pemeran dalam video mesum tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik dilansir dari Antara, Minggu (1/9/2019).

Ade menuturkan bahwa pemeran pria di dalam video mesum itu sendiri yang melapor ke Satreskrim Polresta Banjarmasin. Pria berinisial G itu tidak terima videonya bersama sang tunangan yang berinisial N, tersebar di dunia maya karena itu adalah koleksi pribadi.

G bahkan menunjukkan ponsel yang digunakan untuk merekam adegan mesum tersebut untuk membuktikan bahwa ponselnya tidak hilang. "Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunanganmya tersebut dan tidak hilang," tutur Ade.

Menurut polisi, kemungkinan video itu dipindahkan oleh orang lain dan disebar. Oleh karena itu, polisi akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel dan menangkap penyebar video mesum tersebut.

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X