Pasangan Ini Botakin Rambutnya untuk Dukung Ibu yang Lawan Kanker, Tapi Akhirnya Meninggal

- Jumat, 5 Februari 2021 | 23:48 WIB
Pasangan yang membotakin rambut mereka demi mendukung ibunya yang melawan kanker. (Photo/Facebook/Songbirds Photography)
Pasangan yang membotakin rambut mereka demi mendukung ibunya yang melawan kanker. (Photo/Facebook/Songbirds Photography)

Viral potret sepasang kekasih mencukur rambut mereka hingga botak di hari pernikahan untuk menunjukkan dukungannya kepada ibu pengantin wanita yang sedang berjuang melawan kanker.

Ibu wanita tersebut bernama Luna Macapagal, dari Auckland, Selandia Baru. Ia didiagnosis dengan kanker ovarium stadium 4 pada tahun 2018 dan telah menjalani operasi dan kemoterapi, serta pengobatan radiasi dan pengobatan, untuk mencegah penyakit tersebut.

Dilansir dari India Times, Jumat (5/2/2021), selama resepsi pernikahan mereka, pasangan pengantin baru itu berencana untuk mengejutkan tamu mereka dengan mencukur rambut mereka untuk menghormati ibu Lee.

Jony mengatakan bahwa suaminya yang datang dengan ide untuk mengejutkan tamu mereka dan mencukur rambut mereka di pesta pernikahan. Ketika dia mengatakan idenya, Jony mengatakan kepadanya bahwa dia mendukungnya.

Baca juga: Momen Haru Saat Pria Lansia Beri Kejutan ke Istrinya yang Sudah Lama Tak Bertemu

Setelah tarian pertama mereka bersama, para tamu termasuk orang tua Jony mengira pasangan itu akan melakukan tarian tradisional Filipina di mana para tamu akan memberikan uang kepada pasangan tersebut.

Tetapi DJ tersebut malah mengumumkan bahwa pasangan itu berencana untuk melakukan sesuatu yang berbeda sebelum Alistair duduk dan kepalanya dicukur oleh Jony.

Kemudian, saat ruangan dipenuhi dengan kombinasi tawa dan air mata, pasangan itu bertukar tempat dan Alistair juga mencukur rambut istrinya - semuanya untuk tujuan yang baik.

Pasangan itu telah membuat halaman donasi yang akan melihat dana yang terkumpul disalurkan ke komunitas kanker di Selandia Baru. Sejauh ini mereka telah mengumpulkan 3.350 dollar atau setara Rp47 juta.

Sayangnya, dua bulan setelah pernikahan mereka, Luna meninggal pada 12 Januari 2021, dengan pasangan itu terus berbagi kisah mereka untuk meningkatkan kesadaran akan dukungan kepada mereka yang sedang melawan kanker.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X