Demokrat: Seluruh DPD dan DPC Setia di Bawah Kepemimpinan AHY

- Kamis, 4 Februari 2021 | 11:35 WIB
Ketum Demokrat AHY dan beberapa partisan. (Instagram/@pdemokrat).
Ketum Demokrat AHY dan beberapa partisan. (Instagram/@pdemokrat).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menegaskan bahwa seluruh DPD dan DPC solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Seluruh DPD dan DPC, tanpa kecuali, menegaskan loyalitas dan kesetiaan mereka pada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono serta kepengurusan DPP hasil kongres yang sah di tahun 2020,” kata Herzaky kepada Indozone, Kamis (4/2/2021).

Karena itu Herzaky membantah bahwa saat ini internal Partai Demokrat terjadi perpecahan. Dia menekankan situasi di dalam tubuh partai sangatlah solid.

“Jadi, tidak ada persoalan atau perpecahan internal sebagaimana yang disorot sejumlah media,” tuturnya.

Baca Juga: POPULER: Gadis Gantung Diri Bersama Kekasihnya dan Hasil Tes Kejiwaan Tersangka Oral Seks

Terkait beberapa DPC yang hadir bertemu dengan Moeldoko, Herzaky menyebutkan bahwa mereka dijanjikan mendapat alokasi dana tanggap bencana alam di daerah masing-masing. 

Sehingga, lanjut dia, mereka datang dengan prasangka baik untuk menghormati undangan, tetapi malah diajak bicara soal KLB dan pencapresan 2024. 

“Mereka tidak curhat. Inilah yang membuat mereka kemudian melaporkan pertemuan ini pada DPP. Mereka kader-kader yang setia pada hasil Kongres ke-5 Partai Demokrat Tahun 2020,” tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X