Viral Istri Temukan Kondom di Tas Suami, Rayakan Ulang Tahun Bareng Wanita Lain

- Rabu, 29 Juli 2020 | 08:26 WIB
Seorang istri menemukan kondom di tas suaminya (Instagram/@mak_inpoh)
Seorang istri menemukan kondom di tas suaminya (Instagram/@mak_inpoh)

Seorang istri pemilik akun Twitter @lauchul viral di media sosial setelah mencurahkan isi hatinya melalui thread di Twitter. Dalam postingannya itu ia mengaku baru saja menemukan kondom di tas suaminya.

Baca juga: Viral Cewek Pacaran dengan Pria Bule 58 Tahun, Foto Cowoknya Waktu Muda Bikin Salfok

Rasanya lemas dan tubuhnya gemetaran setelah mengetahui sang suami menghabiskan malam ulang tahunnya bersama wanita lain. Sementara dirinya dan anak-anak menunggu di rumah dengan tidak ada kabar satupun dari suami.

"Aku lemes seketika melihat isi tas suamiku. Ulang tahunnya dia habiskan bersama wanita lain, sedangkan aku di rumah sama anakku benar-benar cuma bisa nunggu kabar pun ga ada. Ga tau lagi harus gimana, rasanya badanku gemeteran," tulisnya.

Ia menjelaskan, saat tepat di hari ulang tahunnya, sang suami izin pergi untuk acara kantornya. Namun kali ini terasa aneh lantaran memakai mobil pribadi. Hati kecil seorang istri merasa ada kejanggalan, seharusnya acara kantor tidak memakai mobil pribadi. Ternyata, feeling seorang istri tidak pernah salah.

Baca juga: Istri Temukan Kondom di Tas Suami dan Rayakan Ultah Bareng Pelakor: Aku Ikhlaskan

"Tepat H-1 sebelum aku ulang tahun, seorang teman DM aku mengirimi foto ini. Dia bersama wanita ini saat ulang tahun kita yang harusnya kita rayakan bersama, dia tidak, dia pergi bersenang-senang bersama wanita ini," tuturnya sambil menunjukan foto pelakornya.

Saat mengetahui ada kondom di tas suaminya, ia pun lemas. Padahal pelakor tersebut sudah mengetahui bahwa pria tersebut sudah memiliki istri. Namun dengan tenang dan bangga ia memposting fotonya bersama sang suami.

"Aku sama sekali ga ngerti apa yang ada dipikiran wanita seperti itu," tuturnya lagi.

Postingan pemilik akun @lauchul ini viral di medsos sejak Selasa (29/7/2020) malam dan diunggah ulang oleh akun @mak_inpoh hingga mendapat lebih dari 5.000 likes dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Cek Boarding Pass, Pramugari Ini Kaget Lihat Nama Tertera, Ternyata Mantan dan Istrinya

"Istrinya cantik kaya bidadari lakinya malah milih boneka santet. You deserve better girl!," kata seorang netizen.

"Pasukannn siaapppp... Ibu ibu emak emakk siapp..Mari kita ramah tamah ke ig tu cewekkk," timpal netizen lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X