Update Pembunuhan Editor Metro TV : Saksi Sebut Ada 2 Pria Mencurigakan

- Kamis, 23 Juli 2020 | 20:49 WIB
Almarhum Editor Metro TV, Yodi Prabowo. (ANTARA)
Almarhum Editor Metro TV, Yodi Prabowo. (ANTARA)

Dua orang saksi yang merupakan warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara dilibatkan oleh Polisi dalam olah TKP yang terbaru pada Senin (20/7/2020). Dua warga itu bernama Syahrul dan Elvin yang menyampaikan petunjuk terkait adanya dua pria mencurigakan.

Saksi Syahrul (60), mengatakan pada Rabu (8/7/2020) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, melihat dua orang dengan gerak-gerik mencurigakan berjalan melewati warungnya. Namun, kedua orang itu saat jalan dalam waktu tak bersamaan.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus justru meminta kepada wartawan untum tidak berandai-andai bahwa dua pria yang dimaksud saksi adalah pembunuh Editor Metro TV, Yodi Prabowo

"Tidak ada itu (orang mencurigakan). Jangan berandai-andai, penyidik lebih tahu," ujar Yusri saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/7/2020). 

Meski demikian, Yusri menyebut bahwa Polisi sudah menemukan titik terang tentang kasus pembunuhan Yodi tersebut. Ia hanya meminta awak media untuk bersabar dan menunggu keterangan dari penyidik. 

"Penyidik pokoknya sudah tahu semua intinya, kemarinkan sudah diperiksa, jangan berandai dan digiring ke sana. Nanti, kalau ada orang mau keluar dicurigai juga," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X