Viral Mobil Panther Tabrak Tembok Kuburan, Sopir Tewas di Tempat, Sempat Dengar Bisikan

- Kamis, 8 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Mobil Panther menabrak tembok pemakaman di Tulungagung. (Ist)
Mobil Panther menabrak tembok pemakaman di Tulungagung. (Ist)

Fadoli (58), warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, tewas seketika usai mobil Isuzu Panther yang dikemudikannya menabrak tembok pemakaman umum di Desa Simo Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Rabu (7/10/2020).

Berdasarkan informasi yang terkumpul, mobil Panther yang dikemudikan Fadoli terlihat melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat itu jalanan lengang.

Beberapa meter sebelum menubruk tembok, sesaat sebelum kejadian, mobil tersebut tampak oleng seperti dikemudikan orang yang sedang mabok.

Fadoli sendiri waktu itu tidak mabok. Hanya saja, kepada Sinarwati (37), satu-satunya penumpang dalam mobil itu, Fadoli mengaku sedang sakit kepala. Bahkan ia sempat mengaku seperti mendengar suara seseorang yang membisiki telinganya, namun Sinarwati tak mendengar apa yang didengar oleh Fadoli.

Arden, warga setempat yang sempat menyaksikan mobil itu melintas, mengatakan kalau mobil tersebut kehilangan kendali.

"Sempat kami tolong, tapi sopirnya meninggal di tempat," katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto, usai melakukan olah TKP, mengatakan, Fadoli diduga pusing mendadak sebelum mobilnya menubruk tembok.

"Tidak ada ditemukan bekas minuman keras pada korban. Jadi korban ini diduga karena sakit kepala yang tak tertahankan," kata Diyon.

Dalam video pascakejadian yang viral, terlihat mobil Panther itu menyebabkan tembok pemakaman hancur. Sejumlah nisan makam di dalamnya juga ikut hancur.

Warga ramai menyaksikan kejadian, saling bertanya dan menjelaskan bagaimana peristiwa itu bisa terjadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak tembok komplek pemakaman di Tulungagung. Akibatnya pengemudi tewas di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang mengalami luka-luka. Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan Desa Winong, Kedungwaru. Panther bernopol AG 418 RN itu dikemudian Fadoli (58) warga Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung. Kejadian bermula saat Panther yang dikemudikan Fadoli dan satu orang penumpang itu melaju dari arah selatan menuju utara. Saat melintasi komplek pemakaman, pengemudi mengeluh sakit kepala, hingga akhirnya kehilangan kendali. Panther yang oleng ke kanan langsung menabrak tembok komplek makam hingga jebol. Bahkan Panther sampai masuk ke dalam aral makam. Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan Fadoli meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya saudara Sinarwati mengalami luka pada dahi. https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5203584/mpv-tabrak-tembok-makam-di-tulungagung-sopir-tewas

A post shared by viralterkini99 (@viralterkini99) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X