Kesal Proyek Tol Mangkrak, Hotman Paris: Pak Jokowi, Kami Warga Kelapa Gading Sengsara

- Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:32 WIB
Hotman Paris bersama warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Instagram)
Hotman Paris bersama warga Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Instagram)

Pengecara top Hotman Paris kembali menyatakan keprihatinannya melihat pembangunan Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara masih terbengkalai membuat warga sekitar kesal dan sengsara karena tidak bisa bergerak dengan leluasa akibat aktifitas proyek.

"Halo bapak Jokowi tolong diingatkan ke pak menteri PUPR. Inilah jalan tol terpendek di dunia ini. Tapi sudah bertahun tahun tidak selesai. Kami warga Kelapa Gading sangat sengsara," kata Hotman Paris melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (13/10/2020).

Hotman sebelumnya mendapat informasi kalau Kementrian PUPR akan menyelesaikan pembangunan tol tersebut pada tahun 2021, namun janji itu hingga sekarang masih belum tampak terealisasi.

Pasalnya masih banyak lahan yang masih belum dibebaskan hingga tampaknya mereka para warga masih akan menyaksikan aktifitas proyek yang belum kelar juga.

"Kemarin stafnya PUPR mengatakan akan selesai tahun 2021, tapi di sana buntu belum ada pembebasan tanah. Di sana juga buntu. Jadi belum ada sambungan jalan tol ini yang melintas di jalan Kelapa Gading Permai," sebutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Dia pun mengungkapkan kalau warga Kelapa Gading Permai sengsara dengan aktifitas proyek itu.

"Ini rakyatnya sengsara," kata Hotman sambil menunjuk para warga yang berdiri di sampingnya.

Salah seorang warga Kelapa Gading mengenakan kaos warna biru pun langsung menungkapkan kalau proyek jalan tol yang persis berada di Jalan Buelevard Barat, Kelapa Gading merasa kesal.

"Ini proyek sudah bertahun-tahun, (tapi) tidak jelas kapan penyelesaiannya. Kami masyarakat Kepala Gading sangat terganggu dan tidak nyaman dengan keadaan seperti ini," kata warga itu.

Mereka pun menagih janji kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk menyelesaikan proyek mangkrak tersebut.

"Ini jalan tol terpendek di dunia tapi paling lama, lihat tuh yang kerja cuma berapa orang, bapak Jokowi tolong ditegur pak Menteri PUPR," sambung Hotman Paris. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X