Bagaimana Status Artis FTV Hana Hanifah Terkait Dugaan Kasus Prostitusi?

- Selasa, 14 Juli 2020 | 08:10 WIB
Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Polrestabes Medan kemarin sempat menyebut akan melakukan gelar perkara terkait kasus prostitusi yang menyeret artis FTV berinisial HH alias Hana Hanifah. Lantas bagaimana status Hana saat ini?

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin ketika ditanya prihal status terbaru HH, dia mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap HH. Artinya status HH masih belum naik ke tersangka saat ini.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Polrestabes Medan. Mereka masih menggelar perkaranya" kata Irjen Martuani saat dihubungi Indozone, Selasa (14/7/2020).

Irjen Martuani enggan berkomentar lebih prihal kasus tersebut. Dia menyarankan Indozone untuk mengkonfirmasi prihal kasus itu ke Polrestabes Medan.

"Langsung ke Polrestabes Medan yang menangani ya," papar Martuani.

Lebih jauh Martuani menyebut dirinya sebagai Kapolda tidak akan melakukan intervensi terkait kasus tersebut. Sebab, penyidik bersifat independen dan tidak bisa diintervensi.

"Sebagai Kapolda Sumatera Utara, saya tidak akan mengintervensi penanganan penyidikan, karena penyidik dalam hal ini bersifat independen. Nanti kita tunggulah hasil gelar perkara yang telah dilakukan Polrestabes Medan," ungkap Martuani.

Seperti diketahui, artis FTV berinisial HH diamankan polisi terkait kasus prostitusi. HH diamankan disebuah hotel bersama seorang pria berinisial R (35) yang merupakan warga Medan.

Usut demi usut, nama HH dikaitkan dengan artis FTV bernama Hana Hanifah. Netizen pun ramai membahas prihal sosok Hana saat ini.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X