WNA Asal Prancis Gantung Diri di Papua, Polisi Turun Tangan

- Rabu, 8 Juli 2020 | 15:31 WIB
Penemuan jasad warga negara asing yang gantung diri di pohon. (dok. Humas Polda Papua)
Penemuan jasad warga negara asing yang gantung diri di pohon. (dok. Humas Polda Papua)

Warga Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua digegerkan dengan penemuan jasad warga negara asing (WNA) asal Prancis. Polisi pun turun tangan menyelidiki penyebab kematian korban.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan insiden bunuh diri itu dilakukan oleh korban pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 04.45 WIT di Jalan Adibay Desa Anjereuw Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor. Korban merupakan WNA asal Prancis atas nama Olivier Massias (49).

"Saat itu saksi sedang melintas di TKP dan melihat seperti ada orang gantung diri dekat jalan raya dibawah pohon," kata Kamal kepada Indozone, Rabu (8/7/2020).

Saat ditemukan oleh saksi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Posisi korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon cemara.

Para saksi yang menemukan jasad korban itu langsung menghubungi pihak kepolisian. Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara terkait kasus tersebut.

"Atas laporan tersebut personil gabungan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP," papar Kamal.

Korban kemudian langsung dibawa ke RSUD untuk dievakuasi dan dilakukan visum. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X