Selidiki Kasus Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi Periksa CCTV di Tol

- Senin, 13 Juli 2020 | 14:46 WIB
Mayat editor Metro TV yang ditemukan di Ulujami. (Instagram/@jkinfo24) / Insert: Karyawan Metro TV Yodi Prabowo (Istimewa).
Mayat editor Metro TV yang ditemukan di Ulujami. (Instagram/@jkinfo24) / Insert: Karyawan Metro TV Yodi Prabowo (Istimewa).

Penyidik dari tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan masih berusaha mengungkap kasus dugaan pembunuhan dengan korban editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polisi kini masih memeriksa beberapa CCTV atau kamera pemantau yang ada di sekitar tol dekat penemuan jasad korban.

"Kita sudah mengambil CCTV yang ada di pinggir tol. CCTV saat ini tengah diselidiki melalui tim khusus yang dibentuk oleh Pak Kapolda ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Yusri mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami perihal rekaman CCTV itu. Polisi juga masih mencari kamera CCTV lainnya di sekitar lokasi kejadian.

"CCTV sudah kita ambil, kita masih mencari CCTV yang lain lagi. Baru kemarin kita ambil, ini sedang kita dalami," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Jakarta Selatan. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Dugaan sementara menyebutkan jika Yodi dibunuh karena polisi menemukan sebilah pisau dan tidak ada barang-barang milik korban yang hilang. Kekasih Yodi juga mengungkapkan jika beberapa hari belakangan ini Yodi mengalami perubahan sikap dan ingin bercerita kepadanya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X